Menyerah Kejar Alderweireld, Roma Bidik Mancini


  •    Randy Wirawan
  •    12/07/19 - 20:10
  •    493

Roma Press

AS Roma mengincar bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld untuk memperkokoh lini belakang. Namun upaya Roma terganjal masalah gaji.

Seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia, Alderweireld punya klausul pelepasan di angka 27,8 juta euro. Roma tidak masalah membayar biaya tersebut namun gaji kini menjadi kendala.




Sebagai alternatif, Roma akan mengalihkan bidikan ke pemain belakang Atalanta, Gianluca Mancini. Roma akan mengajukan tawaran pinjaman selama semusim disertai kewajiban pembelian permanan di angka 20 juta euro pada akhir musim.

Mancini merupakan salah satu bek potensial Italia. Musim lalu ia tampil 30 kali bersama Atalanta dan berhasil membawa tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut lolos ke Liga Champions.

Mancini sendiri tidak hanya bisa bermain sebagai bek tengah. Ia juga bisa dimainkan di posisi bek kanan dimana bersama timnas Italia ia dua kali bermain di posisi tersebut.

Saat ini, posisi pemain belakang menjadi kebutuhan penting bagi Roma. Alasannya, Roma baru saja melepas Kostas Manolas ke Napoli.







Berita Terkait


1572397801467

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?