Klub Thailand Ini Bantah Rumor Akan Dibeli Manchester City


  •    Robert
  •    12/07/19 - 20:00
  •    586

Klub Thailand Ini Bantah Rumor Akan Dibeli Manchester City
scalte

Salah satu klub besar Liga Thailand, yaitu Muangthong United menolak kabar mengenai akan dijualnya saham klub kepada manajemen City Football Group (CFG).

CFG sendiri merupakan konsorsium yang juga memiliki klub Inggris, Manchester City, yang dimiliki oleh Mansour bin Zayed Al Nahyan konglomerat asal Uni Emirat Arab.

Sebelumnya CFG dilaporkan ingin menambah portofolio mereka di kawasan Asia Tenggara, khususnya sepakbola Thailand. Dan Muangthong sendiri bersikap bahwa klub mereka dalam keadaan stabil dan tak akan dijual.

"SCG (Siam Cement Group) tidak punya rencana menjual sahamnya saat ini," kata pernyataan resmi Muangthong United.

Baca Juga :


SCG dan Siam Sport Syndicate merupakan pemegang saham mayoritas di Muangthong. Juara empat kali Liga Thailand ini sedang mengalami performa menurun pada musim ini.

Hingga pekan ke-17 mereka terjerembab di posisi 14 klasemen dengan hanya 20 poin. Mereka sudah mengganti tiga kali pelatihnya sepanjang musim. Saat ini mereka ditangani oleh mantan pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama.

Selain Manchester City, CFG juga memiliki saham mayoritas dan juga minoritas di klub seperti New York City (AS), Melbourne City (Australia), Girona (Spanyol), Yokohama F Marinos (Jepang), dan Sichuan Jiuniu (China).


PSS Sleman Kembali ke Kasta Tertinggi Liga Indonesia







Video Trending



Berita Terkait


1600338602239

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?