Tak Mau Kalah dengan Madrid, Barca Resmi Dapatkan Wonderkid Jepang Hiroki Abe


  •    Robert
  •    12/07/19 - 16:48
  •    1358

ESPN

Bintang muda Jepang yang sedang naik daun Hiroki Abe telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona dari Kashima Antlers.

Pemain depan berusia 20 tahun itu akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak setelah kedua klub mencapai kesepakatan mengenai nilai transfer.

Barca diyakini harus membayar 2 juta euro untuk mendapatkan Abe dari Kashima Antlers.

"Itu adalah keputusan yang sulit untuk meninggalkan tim musim ini," ujar Abe, yang dinobatkan sebagai Rookie of the Year di Liga Jepang pada tahun 2018, mengatakan kepada situs resmi Kashima.

"Saya merasa kuat bahwa saya ingin mencoba tantangan baru di Barcelona, dan saya memutuskan untuk pindah. Saya percaya berbagai kesulitan dan hambatan yang akan saya hadapi mulai sekarang sangat penting untuk pertumbuhan saya."


halaman 2 dari 2
Abe diperkirakan akan bergabung dengan Barca B tetapi laporan di Spanyol menunjukkan ia bisa bergabung dengan skuad tim utama Ernesto Valverde untuk tur pra-musim mereka di Jepang.

Sebagai pemenang Liga Champions Asia tahun lalu, Abe juga tampil di tiga pertandingan grup Jepang di Copa America 2019, di mana mereka bermain imbang dengan Uruguay dan Ekuador setelah kalah 4-0 dari Chile.

Gerakan transfer ini menegaskan bahwa Barca tak mau kalah dengan rival abadinya Real Madrid dalam merekrut bintang muda berbakat asal Jepang.

Sebelumnya Madrid sukses mendapatkan jasa Takefusa Kubo, wonderkid asal Jepang yang pernah menimba ilmu di La Masia.


PSS Sleman Kembali ke Kasta Tertinggi Liga Indonesia








Berita Terkait


1562654402349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?