Nangkring di Papan Atas, Tira Persikabo Kembali Dapat Dukungan Sponsor


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/07/19 - 21:30
  •    930

Rizqi Ariandi/Bolalob

Keberhasilan Tira Persikabo menempati papan atas di awal musim Liga 1 2019 mendapat respons positif dari berbagai pihak. Tak hanya dari warga Bogor, dukungan itu datang dari para sponsor.

Memasuki pekan kedelapan Liga 1, Tira Persikabo mendapat dukungan dari bank ternama di Indonesia, yaitu Bank Victoria. Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Bank Victoria terhadap sepak bola Indonesia yang tengah bergeliat.

Penandatanganan kerja sama antara Bank Victoria dan Tira Persikabo berlangsung di Media Centre Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019) sore. Kedua pihak bermitra untuk satu musim ke depan.

"Bank Victoria memberikan dukungan penuh kepada Tira Persikabo di Liga 1 2019 ini. Keikutsertaan Bank Victoria sebagai salah satu sponsor merupakan wujud kepedulian bank terhadap kemajuan sepak bola Indonesia," kata Ahmad Fajar, Direktur Utama Bank Victoria.




Merespons dukungan Bank Victoria terhadap timnya, Presiden Tira Persikabo, Bimo Wirjasoekarta mengaku sangat bahagia. Bimo mengatakan Tira Persikabo dan Bank Victoria memiliki visi yang sama terkait sepak bola Indonesia.

"Saya merasa bahagia karena Bank Victoria menjadi partner kita. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut ke depan dan tentu sesuai dengan tujuan Bank Victoria, kami pun punya tujuan yang sama untuk membangun sepak bola Indonesia khususnya, Bogor," kata Bimo.

Adapun, hingga memainkan laga ketujuhnya musim ini, Tira Persikabo mampu meraup 15 poin dan bercokol di peringkat kedua. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu pun menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan.







Berita Terkait


1571455802539

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?