Madura United Curi Poin dari Kandang Tira Persikabo


  •    Gerry Putra
  •    12/07/19 - 20:30
  •    572

Liga Indonesia Baru

Tira Persikabo gagal mendulang poin penuh dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tira berbagi angka dari Madura United dengan skor 2-2, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019).

Tira Persikabo langsung menyerang sejak awal laga. Madura United pun tak mau ketinggalan dengan meladeni serangan dari tuan rumah.

Tuan rumah baru bisa mencetak gol pada menit 29 dari Andy Setyo memanfaatkan umpan dari Wawan Febrianto melaluo tendangan bebas. 1-0 untuk Tira Persikabo.




Madura United langsung merespon keunggulan Tira Persikabo. Laskar Sape Kerrab tanpa henti membombardir pertahanan tim besutan Rahmad Darmawan.

Laskar Sape Kerrab punya peluang babak pertama berakhir. Peluang dari Alfaath Fathier hampir saja membobol gawang Tira Persikabo yang dikawal oleh Angga Saputra.

Pada babak kedua, Tira kembali ngebut dan bermain lebih ngotot menyerang pertahanan dari Madura United. Hasilnya, Ciro Henrique Alves Ferreira mampu membobol gawang M. Ridwan. 2-0 Tira memimpin.

Madura United merepons cukup dalam. Serangan Madura berbuah hasil pada menit ke 67, saat Aleksander Rakic menceploskan bola ke gawang Tira. 2-1 masih untuk keunggulan tuan rumah.

Jaimerson Xavier menjadi penyelamat Madura United. Golnya pada menit 90+3 membuat Madura United mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Dengan hasil tersebut, Tira Persikabo naik ke posisi puncah dengan torehan nilai 16. Sedangkan Madura United fokus berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 14 poin. halaman 2 dari 2
Susunan Pemain

Tira Persikabo: Angga Saputra; Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy, Andy Setyo, Louise Parfait, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Loris Arnaud, Ciro Alves, Osas Saha.

Madura United: Muhammad Ridwan; Jaimerson, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama, Marckho Sandy Merauje, Asep Berlian, Zulfiandi, Alfaath Fathier, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic.







Berita Terkait


1571497202268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?