Jabar Gelar Seleksi Pemain Untuk Tim Futsal PON


  •    Rissalah Maulana
  •    13/07/19 - 09:20
  •    289

Bolalob

Juara bertahan Jawa Barat mulai melakukan pembentukan untuk menghadapi cabor futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Seleksi bakal digelar pada 13-15 Juli mendatang di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Seleksi dilakukan sebanyak dua tahap.

Tahap pertama merupakan pemain pilihan dari Asosiasi Futsal Kota / Kabupaten di seluruh Jabar. Pemain-pemain ini merupakan hasil pemantauan atau pilihan dari pihak AFKOT dan AFKAB. Seleksi pemain tahap pertama ini digelar pada Sabtu (13/7) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.


Sementara tahap kedua merupakan pemain pilihan dari pemantauan tim teknis dari Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat. Para pemain mayoritas merupakan pemain-pemain yang pernah memperkuat klub Liga Futsal Pro dan Timnas Futsal serta berdomisili di Jawa Barat.

Seleksi tahap kedua digelar di tempat yang sama pada Minggu-Senin (14-15/7) Nantinya pemain yang terpilih akan dikumpulkan dalam pemusatan latihan serta diikutkan ke beberapa turnamen.

Jabar sendiri mendapatkan wild card atau tak perlu melalui babak kualifikasi futsal PON 2020 karena berstatus sebagai juara bertahan. Daerah lain yang mendapat wild card adalah Papua sebagai tuan rumah. halaman 2 dari 2


Galeri Foto Final Futsal PON 2016: Maluku Utara Vs Jawa Barat








Berita Terkait


1557822644248

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?