Osvaldo Haay Gantikan Tugas Amido Balde


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/07/19 - 11:30
  •    301

Persebaya

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, waswas dengan catatan positif yang dimiliki PSS. Tim yang menjadi lawan kedelapan mereka itu baru saja menaklukkan Kalteng Putra dengan dua gol tanpa balas.

Di sisi lain, laju positif Persebaya baru saja tersendat di pertandingan terakhir. Mereka ditahan imbang Barito Putera 2-2 setelah meraih dua kemenangan beruntun sebelumnya.

"Selain itu, persiapan kami sebetulnya kurang ideal. Kami hanya melakukan dua kali sesi latihan. Tetapi kami sangat siap dengan situasinya. Semoga pemain kami bisa bangkit," tutur Djanur dalam sesi jumpa pers sebelum laga.




Sementara itu, dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019) tersebut, Djanur sudah menyiapkan komposisi terbaiknya. Salah satunya adalah memainkan Osvaldo Haay untuk menggantikan peran Amido Balde yang tengah terganggu pencernaannya.

"Soal skema atau pola main, saya kira tidak perlu detail saya ungkapkan disini. Yang pasti, Osvaldo main di posisi yang ditinggalkan Balde artinya dia striker. Dan dia sudah sering sekali bermain di posisi itu. Di akhir kompetisi musim lalu dia juga sudah biasa bermain di situ, bukan hal yang baru bagi Osvaldo," ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Bagi Valdo, apa pun peran yang diberikan pelatih harus siap dijalankan. "Kalau disinggung soal persiapan, saya selalu siap. Saya dan teman-teman juga akan berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal karena kami datang dari Surabaya untuk mendulang poin di Sleman," ucapnya. halaman 2 dari 2
Saksikan video menarik di Bolalob:








Berita Terkait


1570694402578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?