Asisten McMenemy Sodorkan Pemain Muda Arema ke Fakhri Husaini


  •    Robert
  •    13/07/19 - 16:00
  •    2805

Arema FC

Perkembangan pemain muda Arema FC mendapat pujian dari tangan kanan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy yaiktu Dojoko Susilo.

Gethuk sapaan akrab mantan pelatih Singo Edan ini hadir dalam beberapa sesi latihan Arema U-20 yang pekan depan terjun di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20.

“Beberapa waktu lalu saya sempat memberikan masukan kepada U-16 dan U-18. Sekarang giliran ke U-20,” jelas Gethuk, dikutip dari laman Bola.com.




Gethuk pun tak ragu menyebut satu nama pemain berbakat milik Arema U-20, yaitu Titan Bagus Fawwazi . Dia merupakan pemain depan atau sayap berusia 18 tahun. Selain Titan Bagus, tiga pemain lain seperti Andreas Fransisco, Vikrian Akbar, dan Zidane Palunda juga sudah sering berlatih dengan tim senior Arema.

“Sebenarnya saya sudah tahu Titan sejak masih di Arema U-18 tahun lalu. Tapi sekarang dia terlihat lebih matang. Mungkin layak jika dipantau timnas U-19,” kata Getuk.

“Sayangnya pemain dari tim senior yang diperbantukan ke Arema FC U-20 ini tidak bisa setiap hari latihan bersama. Kalau mereka bisa fokus latihan di tim U-20 selama persiapan, mungkin kekompakannya secara tim bisa lebih baik,” kata Getuk.

Gethuk sendiri sempat terlihat di beberapa laga Liga 1 musim ini untuk direkomendasikan kepada pelatih kepala Timnas Simon McMenemy.







Berita Terkait


1566187802085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?