Pemain Timnas Futsal Indonesia Masuk Daftar Seleksi Tim PON Jabar


  •    Rissalah Maulana
  •    13/07/19 - 13:26
  •    4829

Bolalob

Beberapa pemain timnas futsal Indonesia masuk dalam seleksi Seleksi pemain untuk tim futsal PON Jawa Barat pada 13-15 Juli ini di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Namun para pemain yang mengikuti seleksi timnas futsal Indonesia di Yogyakarta diberi dispensasi oleh tim kepelatihan PON Jabar untuk tidak mengikuti seleksi demi memperkuat timnas.

Nantinya, para pemain timnas yang masuk dalam daftar seleksi otomatis lolos ke dalam skuat PON Jabar yang nantinya bakal bergabung di pemusatan latihan pasca menyelesaikan tugas di timnas. Tim kepelatihan meminta para pemain tersebut untuk fokus membela timnas.

Pemain-pemain Jabar yang berada dalam seleksi timnas tersebut adalah Aditya M Rasyid, Muhammad Fajriyan Firman Ardiansyah, Rizki Xavier dan Rio Pangestu. Ada pula pemain yang juga berada di dalam pemusatan latihan Vamos Mataram jelang AFC Futsal Club di Jogja yaitu Muhammad Obay.


Seleksi dilakukan sebanyak dua tahap. Tahap pertama merupakan pemain pilihan dari Asosiasi Futsal Kota / Kabupaten di seluruh Jabar. Pemain-pemain ini merupakan hasil pemantauan atau pilihan dari pihak AFKOT dan AFKAB. Seleksi pemain tahap pertama ini digelar pada Sabtu (13/7) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Sementara tahap kedua merupakan pemain pilihan dari pemantauan tim teknis dari Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat. Para pemain mayoritas merupakan pemain-pemain yang pernah memperkuat klub Liga Futsal Pro dan Timnas Futsal serta berdomisili di Jawa Barat.

Seleksi tahap kedua digelar di tempat yang sama pada Minggu-Senin (14-15/7) Nantinya pemain yang terpilih akan dikumpulkan dalam pemusatan latihan serta diikutkan ke beberapa turnamen. halaman 2 dari 2


LIBAS VIETNAM, 4 BESAR ASIA! Indonesia (7) - (5) Vietnam - AFC U20 Futsal Championship 2019

Terakhir diubah:  13/07/19 - 18:00







Berita Terkait


1563382801473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?