Rencana Manchester United Gaet SMS Dapat Dukungan


  •    Syukron Achmad
  •    14/07/19 - 06:30
  •    786

sky italia

Rencana Manchester United (MU) merekrut Sergej Milinkovic-Savic (SMS) dari Lazio mendapat dukungan. Pemerhati sepak bola yang bekerja untuk Sky Sports Anton Toloui meminta MU segera menuntaskan transfer tersebut.

Toloui menilai, SMS cocok dengan iklim sepak bola Premier League sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan MU di lini tengah. Menurutnya, SMS merupakan opsi tepat bagi Mu jika akhirnya Paul Pogba meninggalkan Old Trafford.





SMS, kata dia, merupakan pemain dengan postur tubuh yang besar, kuat secara fisik dan stamina, serta ditopang dengan skill yang mumpuni. Lebih dari itu semua, gelandang asal Serbia itu memiliki keunggulan dalam melepaskan umpan.

"Saya tidak bisa menemukan gelandang top lain yang cocok dengan Premier League selain Milinkovic-Savic. Sesungguhnya, dia gelandang tengah yang komplet," kata Toloui dikutip Sky Sports.

Toloui mengakui jika SMS tampil kurang moncer pada musim lalu bersama Lazio. Menurutnya, musim 2018/2019 dijalani SMS dengan biasa-biasa saja.

Meski begitu, kata dia, bukan berarti pesona gelandang 24 tahun itu habis. Kondisi Pogba yang tengah tidak menentu seharusnya menjadi alasan kuat MU untuk serius menggaet SMS ke Kota Manchester.



"Yang menarik, dia (SMS) sudah masuk radar belanja MU yang sejatinya merupakan target lama. Jose Mourinho telah memasukkan namanya musim lalu," ucapnya.

"Dia menjalani musim fantastis bersama Lazio dua tahun lalu meskipun menurun musim lalu. Sejatinya dia nyaris menjadi miliki Juventus tahun lalu namun transfer itu batal. Alhasil sang pemain menjadi bingung dan membutuhkan waktu untuk ke permainan terbaiknya," ungkapnya.

Diketahui, MU sudah menyiapkan budget belanja SMS sebesar 71 juta poundsterling. Jika MU menginginkan adanya peningkatan di lini tengah, maka SMS merupakan jawaban terbaik di lini tengah.







Berita Terkait


1575252001896

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?