Timnas U-16 Akan Beruji Coba dengan Persija dan Tira Persikabo


  •    Gerry Putra
  •    14/07/19 - 12:00
  •    1287

Bolalob

Timnas Indonesia U-16 akan melakukan uji coba melawan Persija Jakarta U-16 dan Tira Persikabo U-16. Uji coba itu sebagai simulasi jelang Piala AFF U-15 2019, 27 Juli-9 Agustus di Thailand.

Pelatih Bima Sakti mengaku ingin lawan yang dihadapi oleh timnya lebih kuat dari timnya. Hal ini dikarenakan Bima Sakti ingin pemainnya mengalami tekenan yang lebih kuat.




Melawan Persija dan Tira Persikabo, Bima Sakti ingin melakukan simulasi di Piala AFF U-15, seperti jadwal pertandingan yang hanya berselang satu hari.

"Rencananya hari Selasa uji coba dan Kamis uji coba lagi karena kita mau adaptasi seperti di Piala AFF, ada nanti sehari main sehari istirahat," kata Bima Sakti di Stadion Mini, Cibinong, Bogor, beberapa hari lalu.

"Untuk lawan kami mau Persija dan PS Tira yang U-16 yah. Mengapa demikian akrena saya lihat tim ini memiliki kemampuan yang cukup baik dan pemain-pemainnya memiliki kualiyas mempuni," tuturnya.

Timnas Indonesia U-15 berada di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura, dan Filipina. Sementara di Grup B ada Australia, Thailand, Malaysia, Laos, Kamboja, dan Brunei Darussalam.







Berita Terkait


1575873001622

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?