Main 5 Menit, Egy Maulana Vikri Raih Gelar Kedua Bersama Lechia Gdansk


  •    Robert
  •    14/07/19 - 08:40
  •    2865

Seven Sport

Lechia Gdansk sukses meraih gelar Piala Super Polandia, usai menang 3-1 atas Piast Gliwice dalam laga yang berlangsung di Stadion Miejski w Gliwicach, Minggu (13/7) malam waktu setempat.

Tiga gol pasukan Piotr Stokowiec dicetak oleh Lukas Haraslin (2' & 47') dan Jaroslaw Kubicki (21'). Sementara Piast Gliwice sempat memperkecil ketinggalan melalui gol dari Patryk Sokolowski di menit 68.

Kedua tim bertemu dalam ajang Piala Super Polandia sebagai tanda pembuka musim baru liga sepakbola tertinggi negara Eropa Timur itu. Piast Gliwice sendiri merupakan juara Ekstraklasa (kasta tertinggi liga sepak bola Polandia) musim 2018/19.

[suggestedarticle=3

Pada pertandingan ini bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri duduk di bangku cadangan. Ia baru bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-90, untuk menggantikan Zarko Udovicic.

Tak banyak yang bisa dilakukan Egy di waktu sisa pertandingan, setelah sebelumnya ia selalu menjadi pilihan utama di beberapa laga uji coba.

Namun raihan gelar juara ini tentu menambah daftar medali yang dimiliki oleh bintang Timnas Indonesia U-23 itu.

Musim lalu Egy bersama Lechia sukses meraih gelar Piala Polandia, setelah di partai final sukses mengalahkan Jagiellonia Bialystok.

"Kami memastikan laga berjalan dengan baik untuk kami. Target pertama musim ini sudah dicapai," ujar sang pelatih, Piotr Stokowiec usai laga.







Berita Terkait


1564670402385

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?