Menang 2-1 atas Persebaya, Seto Mengaku Beruntung


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/07/19 - 14:00
  •    431

PSS

PSS tampil apik kala menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (13/7/2019). Bagus Nirwanto dkk. menang 2-1 atas tamunya tersebut.

Sebenarnya Persebaya mampu lebih dulu unggul dari PSS lewat gol Damian Lizio. Namun, PSS berhasil membalikkan kedudukan melalui gol Yevhen Bokhasvili dan Haris Tuharea.

"Lagi-lagi beruntung. Artinya kami banyak diserang tapi tidak kemasukan itu namanya beruntung. Banyak peluang dan bisa mencetak dua gol itu hal yang patut kami syukuri dan masih banyak hal yang perlu dievaluasi yang kami berikan," tutur Seto Nurdiantoro, pelatih PSS di konferensi pers usai laga.




"Inilah keinginan dari pemain, kami berikan strategi seperi apa dengan sedikit arahan pemain paham dengan keinginan pelatih. Selain itu motivasi pemain kami mayoritas dari Liga 2 menunjukan kualitas mereka sama dengan pemain yang sudah bermain di Liga 1," tuturnya melanjutkan.

Di sisi lain, Seto pun memuji racikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Pertandingan malam ini seru, saya banyak belajar dari coach Janur dan Persebaya bagaimana cara saya bermain lebih baik di sana. Banyak perlu disyukuri, mudah-mudahan membuat motivasi pemain bermain enjoy dan semakin enak ditonton ke depannya," ujar pelatih kelahiran Sleman 45 tahun lalu itu. halaman 2 dari 2
Saksikan video menarik di Bolalob:









Berita Terkait


1563431402645

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?