Curi Poin di Cilacap, Skuat PSMS Diguyur Bonus


  •    Murfi Aji
  •    14/07/19 - 14:30
  •    753

Instagram

Para Pemain PSMS Medan tetap mendapatkan bonus setelah berhasil bermain imbang tanpa gol melawan PSCS Cilacap, Sabtu (13/7). Satu poin tersebut tetap diapresiasi karena merupakan laga tandang bagi PSMS.

Tampil di Stadion Wijayakusuma, PSMS berhasil meraih satu poin dari tuan rumah PSCS Cilacap. Pada laga tersebut PSMS dianggap bermain cukup apik, namun beberapa kali gagal menciptakan gol.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengungkapkan telah memberikan bonus kepada para pemain setelah sukses mencuri poin di markas PSCS. Namun Mulyadi menolak untuk menyebutkan jumlah bonus yang diberikan kepada para pemain.

"Hari ini mereka meraih hasil lumayan bagus bisa dapat satu poin. Seperti janji kami, kalau menang dan seri pemain akan dapat bonus. Tadi di loker langsung dibagikan bonus kepada pemain. Cuma tidak perlu saya sebutkan seberapa besarnya," ujar Mulyadi dikutip dari Tribun Medan.




"Secara permainan sudah cukup lumayan mereka. Ada beberapa peluang yang tercipta, cuma memang belum berhasil. Kemudian stamina mereka juga mulai lemah. Mereka cepat kelelahannya, ini mungkin jadi evaluasi lah buat ke depannya," kata Mulyadi.

Raihan tersebut membuat PSMS kini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah barat dengan 10 poin dari 5 pertandingan.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1562926201792

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?