Persib Bandung Tanpa Dua Pemain Asing Saat Hadapi Kalteng Putra


  •    Murfi Aji
  •    14/07/19 - 15:30
  •    595

Liga Indonesia

Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic dipastikan absen saat Persib menghadapi Kalteng Putra, Selasa (16/7). Pelatih Persib, Robert Alberts masih berusaha untuk mencari pemain pengganti untuk Ezechiel.

Ezechiel dan Mihelic absen karena hukuman larangan bermain usai mendapatkan tiga kartu kuning. Kedua pemain tersebut dipastikan tidak bisa diturunkan saat Persib menjamu Kalteng Putra.

Robert masih berusaha mencari pemain untuk menggantikan peran Eze sebagai ujung tombak Persib. Sejauh ini, Persib hanya memiliki Ezechiel sebagai target di lini depan.

"Tanpa Ezechiel, tentu akan menjadi rintangan bagi kami. Jadi, saya harus berusaha memastikan penggantinya yang mampu mengisi peran Ezechiel, itu prioritas utama kami," ucap Robert.




Sedangkan posisi lini tengan, Robert telah memiliki beberapa pemain yang berkualitas. Kemungkinan Robert akan memainkan Gian Zola untuk menggantikan Mihelic.

“Kami mempunyai banyak gelandang dengan kualitas yang bagus, jadi situasinya tidak sesulit mencari pengganti Ezechiel," jelas Robert. halaman 2 dari 2


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1563340051171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?