Edy Rahmayadi Janjikan Sumatera Utara Punya Stadion Internasional Pada 2023


  •    Murfi Aji
  •    14/07/19 - 16:00
  •    1362

Republika

Edy Rahmayadi berjanji pada 2023 Sumatera Utara telah memiliki stadion bertaraf internasional. Selain stadion, Sumatera Utara juga diharapkan telah memiliki pusat keolahragaan yang akan digunakan untuk PON (Pekan Olahraga Nasional) 2024.

Medan menjadi salah satu daerah yang memiliki sejarah sepak bola panjang. Keberadaan PSMS juga selalu menjadi gairah sepak bola di Medan.

Sayangnya hingga kini Medan masih belum memiliki stadion yang layak untuk menggelar pertandingan kelas internasional. Stadion Teladan yang menjadi markas PSMS juga masih belum memiliki standar untuk menggelar partai kelas dunia.

Edy Rahmayadi yang kini menjadi Gubernur Sumatera Utara mengungkapkan stadion bertarf internasional akan selesai dibangun pada 2023. Sumatera Utara juga akan memiliki pusat olahraga pada 2023.




"Tahun 2023 sudah selesai stadion kita. Fasilitasnya lengkap dengan SportCenternya, ini kita lakukan sebab tahun 2024 harus sudah bisa digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON)," ujar Edy dikutip dari Tribun Medan.

"Kita harus punya kolam renang dan fasilitas olahraga kelas internasional. Kalau daerah lain bisa punya kenapa Sumut tidak bisa punya. Di sini lahir pemain-pemain hebat. Oleh karena itulah, PSMS selalu dihati ku, jangan main-main kalian," kata Edy.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1562319601740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?