Mauro Icardi Tidak Ikut Pra-Musim Inter Milan


  •    Murfi Aji
  •    14/07/19 - 15:10
  •    246

ESPN

Sinyal kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan semakin kuat setelah bomber asal Argentina itu dipastikan tidak akan ikut tur pra-musim. Icardi akan kembali ke Milan dan tidak berpisah dengan skuat Inter Milan lainnya.

Skuat Inter Milan yang kini ditangani Antonio Conte tengah melakukan latihan pra-musim di Lugano. Lewat akun Twitter klub, Icardi dikabarkan telah mencapai kesepakatan bersama dengan tim dan kini kembali ke Milan.

Icardi juga dipastikan tidak ikut dalam tur pra-musim Inter Milan dan kemungkinan akan segera hengkang dalam waktu dekat.



"Mauro Icardi akan kembali ke Milan hari ini dari pemusatan latihan kami di Lugano. Klub dan Icardi telah mencapai kesepakatan bersama. Icardi akan melanjutkan latihan pra-musim dalam beberapa hari ke depan dan tidak akan ikut dalam Tur Musim Panas di Asia," tulis akun Twitter resmi Inter Milan.




Icardi telah membela Inter Milan sejak 2013 dan telah mencetak 124 gol dalam 219 laga selama enam musim. Icardi tidak pernah mendapat gelar selama membela Inter Milan.

Sejumlah klub besar seperti Juventus dan Napoli dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru untuk Icardi.


Main Bola Kuy! Buktikan Skill dan Buka Puasa Bareng Sandy Walsh








Berita Terkait


1563154202198

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?