VIDEO: Momen Ketika Egy Maulana Merayakan Juara Piala Super Polandia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/07/19 - 16:30
  •    1783

Gol24.pl

Egy Maulana Vikri berhasil meraih gelar juara bersama Lechia Gdank setelah menaklukkan Piast Gliwice pada ajang Piala Super Polandia, Minggu (14/07/19) dini hari WIB. Bersama rekan-rekannya, Egy pun turut melakukan selebrasi kemenangan seusai pertandingan.

Lechia Gdansk baru saja mampu meraih trofi pertamanya di musim ini. Berhadapan dengan juara Liga Polandia, Piast Gliwice, dalam perebutan gelar juara Piala Super Polandia, Lechia sukses memenangkan laga dengan skor 3-1.

Gol dari Lechia Gdansk diciptakan oleh Kubicki dan Lukas Haraslin dengan dua golnya.




Pemain asal Indonesia, Egy Maulana, pun juga turut dimainkan oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec. Namun, Egy baru diturunkan pada jelang akhir babak kedua ketika Lechia sudah unggul 3-1.

Meski begitu, Egy mampu menjaga kemenangan Lechia hingga akhir laga, serta memastikan Lechia menjadi juara Piala Super Polandia. halaman 2 dari 2
Seusai laga, Egy pun merayakan gelar juara yang didapatkan bersama rekan Lechia Gdansk lainnya. Perayaan gelar juara Lechia ini direkam melalui Instastory resmi klub.



Gelar juara Piala Super Polandia ini menjadi awalan yang bagus bagi Egy Maulana dan kawan-kawan. Selanjutnya, masih ada beberapa kompetisi yang sudah menanti Lechia, yakni Liga Polandia, Piala Polandia, serta Liga Europa. 







Berita Terkait


1562716801912

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?