Sesudah Menangkan Piala Super Polandia, Egy Berpotensi Raih 3 Gelar Musim Depan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/07/19 - 17:00
  •    1590

Gol24.pl

Awalan bagus bagi Lechia Gdansk di musim ini usai berhasil memenangkan Piala Super Polandia, Minggu (14/07/19) dini hari WIB. Raihan tersebut dapat memotivasi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan untuk meraih tiga gelar yang berpotensi mereka menangkan di musim depan.

Baru-baru ini, Lechia sukses menghentikan perlawanan dari jawara Liga Polandia, Piast Gliwice, dengan skor 3-1 di ajang Piala SUper Polandia. Gol dari Lechia Gdansk diciptakan oleh Kubicki dan Lukas Haraslin dengan dua golnya.

Egy Maulana pun turut ikut andil dalam kemenangan Lechia ini setelah diturunkan oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, lima menit sebelum laga usai. Bagi Egy sendiri, gelar Piala Super Polandia ini menjadi yang kedua bagi dirinya setelah di musim lalu berhasil memenangkan Piala Polandia.




Egy pun berkesempatan menambah pundi-pundi gelar bagi Lechia Gdansk di musim depan, setelah adanya tiga kompetisi yang bakal diikuti oleh Lechia di musim 2019/2020. Tiga kompetisi tersebut ialah Liga Polandia, Piala Polandia dan Liga Europa.

Di Liga Polandia, Lechia sangat berpotensi untuk merengkuh gelar juara. Pada musim lalu, sebetulnya Lechia berhasil menduduki peringkat pertama hingga musim reguler berakhir.

Namun sayang, sistem di Liga Polandia mengharuskan tim-tim yang berada dalam peringkat 1-8 harus kembali di adu pada babak Championship. Sehingga hal itu membuat posisi Lechia Gdansk turun dengan hanya finis di peringkat ke-3.
halaman 2 dari 2
Di turnamen Piala Polandia musim depan pun Lechia Gdansk juga berpeluang mempertahankan gelar mereka. Menyandang status sebagai juara bertahan, membuat Lechia bakal disegani oleh tim-tim lawan.

Kompetisi yang cukup menantang bagi Lechia musim depan ialah Liga Europa. Lechia sedikit beruntung dengan tidak perlu melewati babak pertama kualifikasi Liga Europa.

Lechia Gdansk mulai bermain di babak kedua, apabila lolos akan melangkah ke babak ketiga, kemudian akan mengikuti play-off sebelum bisa bergabung di fase grup Liga Europa 2019/2020. 







Berita Terkait


1564670402385

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?