Baru Diperkenalkan Barcelona, Griezmann Langsung Berambisi Kantongi 3 Gelar


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/07/19 - 16:10
  •    925

standard.co.uk

Antoine Griezmann telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru milik Barcelona pada Minggu (14/7/2019). Seusai resmi berseragam Blaugrana, Griezmann pun sudah menyiapkan target yang akan dicapainya bersama Barcelona pada musim depan.

Bergabung di klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, membuat Griezmann lebih berpeluang meraih trofi-trofi bergengsi. Hal ini pun tak akan disia-siakan oleh Griezmann yang telah mendapat kepercayaan dari Barcelona dengan transfer mencapai 120 juta Euro atau sekira Rp1,8 triliun dari Atletico Madrid.




Tiga gelar sekaligus telah menjadi target dari Griezmann di Barcelona. Penyerang berkebangsaan Prancis itu mengaku sudah tak sabar mencoba tantangan baru bersama tim Catalan.

“Saya sangat bahagia dan tidak sabar untuk bekerja sama dengan skuad serta bertemu teman-teman baru. Ini adalah tantangan baru dengan target-target baru." ujar Antoine Griezmann dikutip dari laman resmi Barcelona.

"Saya berharap dapat mempersembahkan yang terbaik seperti kepada klub lama dan negara,”

“(Trofi) Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions adalah target klub dan juga saya. Saya berharap dapat memenangkan ketiganya di sini,” ucapnya.

Selama membela Atletico Madrid, Griezmann belum pernah mencicipi gelar La Liga Spanyol serta Liga Champions. Bersama Barcelona, kedua gelar tersebut niscaya bakal lebih mudah untuk dicapai. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1563329401575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?