PSMS Medan Sempat Naik Bus Butut Sebelum Hadapi PSCS Cilacap


  •    Murfi Aji
  •    14/07/19 - 18:00
  •    1141

Instagram

Perjalanan kurang mengenakkan sempat dilalui skuat PSMS Medan sebelum berhadapan dengan PSCS Cilacap. Para pemain PSMS mendapat bus yang tidak memiliki pengatur suhu udara (AC) saat perjalanan menuju ke Cilacap.

Para pemain dan ofisial PSMS berangkat dari Medan pada Kamis (11/7) pada pukul 05:30 WIB. Setelah sempat transit di Jakarta, PSMS akhirnya mendarat di Yogyakarta.

Untuk menuju Cilacap, PSMS harus menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam dengan menggunakan bus. Perjalanan darat PSMS tidak berjalan mulus setelah bus yang didapatkan ternyata tidak memiliki AC. Para pemain dan ofisial merasa kepanasan dan memilih berhenti dan meminta bus baru.




"Panpel Cilacap menyediakan Bus AC nya tidak berfungsi. Pemain semua turun, tidak mau melanjutkan perjalanan sampai tuntutan untuk ganti bus," kata Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra dikutip dari Tribun Medan, Kamis (11/7/2019).

"Busnya ini disedikan dari Panpel PSCS dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta," kata Edy.

Pemain PSMS Naik Bus Rongsokan Menuju Cilacap, Pemain Kepanasan dan Menolak Melanjutkan Perjalanan

(Sumber foto: Tribun Medan)

Setelah permintaan tersebut dikabulkan, PSMS akhirnya bisa melanjutkan perjalanan. Skuat dan ofisial tim akhirnya tiba di Cilacap pada tengah malam.

"Alhamdulillah kami sampai juga di Cilacap tadi malam pukul 00.03. Panpel akhirnya mengganti bus yang bagus buat kami. Ketua Panpelnya juga sudah meminta maaf ke kami. Dia langsung datang ke Hotel," ujar Edy saat dihubungi, Jumat (12/7).

Pada laga yang digelar pada 13 Juli tersebut, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1563248402205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?