Bos Atletico Belum Ikhlaskan Kepergian Griezmann ke Barcelona


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/07/19 - 18:10
  •    501

Goal.com

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, belum menerima sepenuhnya terkait transfer bintang miliknya, Antoine Griezmann ke Barcelona. Enrique mengungkapkan bahwa dirinya masih menginginkan jasa Griezmann, namun keputusan untuk hengkang sudah dipilih oleh sang pemain.

Resmi sudah kejelasan mengenai masa depan Griezmann usai ia diperkenalkan secara langsung oleh Barcelona di offisial Barca store pada Sabtu (13/7) WIB. Uang senilai 120 juta euro dikeluarkan oleh Barca untuk menebus klausul milik Griezmann, ia mendapat kontrak hingga tahun 2024 di Camp Nou.

Sempat terjadi pertentangan mengenai nilai transfer dari Griezmann yang diminta awalnya oleh pihak Atletico sebesar 200 juta euro pada Maret lalu, dimana sebelumnya Barca dan Atletico telah menjalin kepsepakatan. Namun, Barca mengikuti klausul rilisnya turun per 1 Juli. Alhasil, nilai transfer Griezmann pun berubah menjadi 120 juta.




Kekecewaan sangat dirasakan oleh bos Atletico, Enrique Cerezo, usai kepergian Griezmann. Namun, langkah yang sudah diputuskan bintangnya itu pun tak bisa dicegah oleh Enrique.

“Saya sungguh kecewa dengan Griezmann. Dia ingin pergi tapi baru bilang di saat-saat akhir.” kata Cerezo dilansir dari RAC1.

“Mereka memang sudah merekrut pemain kami, dimana kami sangat tidak ingin dia pergi, tapi itu sudah keputusannya, dan mari kita lihat apakah keputusannya itu sudah tepat atau salah.” ungkapnya.







Berita Terkait


1563329401575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?