Raih Kemenangan Perdana, Lampard Beri Catatan Plus Minum di Skuat Chelsea


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/07/19 - 19:10
  •    944

Reuters

Kemenangan pedana berhasil diraih Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea pada Sabtu (13/7/2019). Lampard sukses membawa The Blues berpesta gol ke gawang Saint Patrick’s Athletic di laga uji coba pramusim.

Chelsea sukses menyabet kemenangan pertamanya di era kepelatihan Frank Lampard, setelah sebelumnya di laga pramusim awalan meraih hasil imbang. The Blues menang dengan skor meyakinkan, yakni 4-0 atas Saint Patrick’s Athletic.

Empat gol dari Chelsea dicetak oleh Mason Mount, Emerson Palmieri dan Olivier Giroud yang mencetak dua gol.




Kemenangan ini menurut Lampard ada sisi positif dan ada juga sisi negatifnya. Sisi positifnya ialah duet lini depan Chelsea, Tammy Abraham dan Michy Batshuayi, mampu tampil mengesankan, meskipun tak mencetak gol.

“Saya pikir Tammy (Abraham), pada babak pertama, bersama Michy (Batshuayi) tampil sangat bagus. Mereka tampil persis seperti yang saya inginkan. Mereka menunjukkan energi saat tanpa bola dan ketika menguasai bola. Mereka juga menunjukkan kualitas apik,” ujar Frank Lampard kepada Chelsea TV dikutip dari London Evening Standard. halaman 2 dari 2
Sementara sisi buruknya adalah Chelsea tak mampu memaksimalkan berbagai peluang yang ada menjad gol. Hal ini pun sangat disesalkan oleh Lampard.

“Satu-satunya hal negatif adalah kami seharusnya mencetak lebih banyak gol! Saya kira beberapa bangunan serangan dan kombinasi dari lini tengah dan di sekitar kotak penalti mereka fantastis. Sungguh enak untuk dilihat, terutama pada babak pertama.” tambah pelatih berumur 41 tahun itu.

Pertandingan selanjutnya Chelsea akan menghadapi Barcelona pada tur pramusim di Asia pada Selasa (23/7) di Saitama Stadium, Jepang.







Berita Terkait


1562593202205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?