PSSI-Nya Senegal Berharap Sadio Mane Gabung ke Real Madrid


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/07/19 - 19:00
  •    446

talksport

Bintang Liverpool, Sadio Mane disarankan oleh Federasi Sepak bola Senegal (FSF) untuk bergabung bersama Real Madrid pada musim depan. Real Madrid dinilai cocok bagi Mane yang saat ini sedang bersinar karir sepakbolanya.

Belakangan ini Mane santer dikabarkan sedang dilirik oleh klub raksasa Ibu Kota Spanyol, Real Madrid. Penampilan apik Mane saat membela Liverpool dengan mengantarkan The Reds menjuarai Liga Champions telah membuat Los Blancos terpikat.

Rupanya ketertarikan Real Madrid kepada Mane turut ditanggapi oleh Presiden Federasi Sepak bola Senegal (FSF), Saee Seck. Saee Seck menyarankan kepada Mane agar jangan menyia-nyiakan kesempatan bermain bersama Real Madrid.




"Semua orang mengetahui Sadio Mane masuk dalam 10 besar pemain terbaik dunia dan dia telah meraih kesuksesan bersama Liverpool. Sekarang ia memiliki kesempatan untuk bermain di Real Madrid dan saya tahu Zidane menyukainya. Lalu, mengapa tidak?" kata Saee Seck dilansir dari Football Espana.

Saee Seck menambahkan bahwa Sadio Mane sudah mencapai apa yang telah ia inginkan bersama Liverpool. Di umurnya yang sudah menginjak 27 tahun, rasanya tepat bagi Mane untuk bergabung bersama klub terbaik dunia, Real Madrid.

"Sadio Mane telah bersinar dan menaklukkan Inggris. yang saya tahu, karier pesepak bola sangatlah pendek dan Real Madrid saat ini adalah klub terbaik dunia," ucapnya.







Berita Terkait


1563276601761

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?