Pesaing Vamos Mataram di Kejuaraan Asia Rekrut Bintang Timnas Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/19 - 15:46
  •    799

istimewa

Semifinalis AFC Futsal Club Championship 2018, Bank of Beirut Lebanon, mengumumkan perekrutan pemain asingnya menghadapi AFC Futsal Club tahun ini.

Bintang Timnas Futsal Thailand, Suphawut Thueanklang, resmi direkrut oleh Bank of Beirut untuk menghadapi ajang yang digelar pada 7-17 Agustus mendatang di Bangkok, Thailand. Suphawut direkrut dengan status pinjaman hanya saat turnamen tersebut berlangsung.


"Di hari ulang tahunnya yang ke-30, kami dengan bahagia mengumumkan bahwa Suphawut Thueanklang akan bergabung dengan tim kami berlaga di Kejuaraan Futsal Klub Asia 2019 yang digelar di Bangkok pada 7-17 Agustus mendatang," tulis Bank of Beirut dalam laman resminya.

Untuk pertama kali sepanjang karirnya, Suphawut akan berlaga di AFC Futsal Club tanpa klub asalnya yaitu Chonburi Bluewave yang gagal meraih gelar juara liga musim lalu dan mewakili Thailand di ajang asia tahun ini.

Suphawut juga bakal bertemu dengan wakil Indonesia di ajang ini yaitu Vamos Mataram karena Bank of Beirut berada di grup C bersama Vamos. Selain kedua tim tersebut, terdapat juga Soro Company Tajikistan dan VUC FC Myanmar yang akan memperebutkan dua slot ke perempat final di fase grup.


DRAMATIS!! Thailand vs Indonesia (3-2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1563176188332

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?