Bukan Real Madrid, Mimpi Hazard Ternyata Ingin Bermain di Klub Turki


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/07/19 - 17:10
  •    1363

Goal.com

Eden Hazard telah resmi bergabung dengan klub yang sangat ia dambakan, yakni Real Madrid. Namun siapa sangka, ternyata dibalik itu semua masih tersisa hasrat Hazard untuk membela salah satu klub asal Turki.

Usai membela Chelsea, Hazard memutuskan untuk berkelana ke pelabuhan lain dengan bergabung bersama klub yang menangi Liga Champions sebanyak tujuh kali, Real Madrid. Tentunya, sebagai pemain sepakbola membela dua klub besar tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Tetapi, masih ada keinginan dari Hazard semasa remaja yang belum tercapai untuk membela suatu klub. Namun, kali ini klub yang diingin bukan lah tim yang berasal dari jajaran tim elit Eropa, melainkan dari Liga Turki, yakni Fenerbahce.




Fenerbahce memang dikenal sebagai klub raksasa Turki. Bahkan, Fenerbahce telah mengoleksi 19 gelar Liga Turki sejauh ini. Namun, Fenerbahce belum bisa menguasai kejuaraan Eropa, baik itu di Liga Champions maupun Europa League.

Dilansir dari The Sun, teman dekat dari Hazard, Hasan Centikaya, bahwa sebenarnya cita-cita Hazard semasa remaja ialah bergabung ke Fenerbahce.

"Eden adalah kawan lama saya, saya kenal dia sejak saya berusia 15-16 tahun dan masih bermain di Lille. Dia memiliki simpati untuk Fenerbahce dan berkata kepada saya: ‘Hasan, aku akan bermain di Fenerbahce suatu hari nanti’. Kita tidak tahu kapan,” ungkap Centikaya. halaman 2 dari 2
"Dia berusia 16 tahun saat dia bermain untuk Lille dan saya menyaksikan mereka bermain melawan PSG. Bahkan pada usia itu Hazard menunjukkan apa yang bisa dia lakukan," ujar mantan petinggi Fenerbahce yang kini mengabdi di klub Belgia, Waterloo.

Centikaya pun menunggu hingga kini apakah keinginan Hazard untuk membela Fenerbahce bakal teralisasikan. 

"Ada Hazard, Gervinho, dan Moussa Sow. Dia (Hazard) ingin datang ke Fenerbahce pada waktu di Lille, mari kita lihat apakah suatu hari dia mengenakan seragam Fenerbahce," ujar mantan petinggi Fenerbahce yang kini mengabdi di klub Belgia, Waterloo.







Berita Terkait


1563251401836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?