Daniel James Senang Lakoni Debut Bersama MU


  •    Robert
  •    14/07/19 - 20:10
  •    460

MUFC

Manchester United meraih kemenangan perdana dalam tur pra-musim mereka dengan skor 2-0 atas Perth Glory di Australia pada Sabtu (13/7). Dua gol kemenangan United dicetak oleh Marcus Rashford dan James Garner.

Dalam laga itu manajer United, Ole Gunnar Solskjaer langsung menurunkan pemain baru Daniel James sejak menit pertama.

James yang didatangkan dari Swansea bermain di posisi sayap United, ia juga tak ragu bertukar dari sektor kiri ke kanan dengan pemain lain. Dirinya tampil impresif dengan mengandalkan kecepatannya di sisi sayap.

Tampil selama 45 menit, dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga itu.

“Bagi saya, sayap kiri selalu menjadi favorit saya, namun sekarang saya suka untuk menjadi serbaguna,” ujar James di akhir laga.




“Saya suka bermain di tiga posisi depan. Saya pikir ini penting untuk bermain di tiga posisi depan dan semua pemain depan bisa melakukannya.

“Contohnya, Anthony hari ini bermain sebagai nomor sembilan dan dia menunjukkan bahwa dia bisa bermain di sana, jadi ini bagus buat kami untuk saling terhubung dan saya pikir kami bertukar posisi beberapa kali, jadi ya, ini bagus untuk bermain di tiga posisi depan.”

Mengenai rasanya ikut tur pramusim United setelah didatangkan dari Swansea City pada jendela transfer kali ini, James menyatakan: “Ini luar biasa,” lanjutnya kepada MUTV. “Kalian bisa melihat semua fans di sana, mereka datang dari mana-mana dan mereka luar biasa hari ini

“Kami juga tampil bagus. Saya pikir di babak pertama kami punya banyak peluang yang harusnya bisa dimaksimalkan, namun kami menunjukkan di babak kedua bahwa kami tampil taktis.

Di laga selanjutnya United akan berhadapan dengan Leeds United, pada hari Rabu (17/7) masih di Australia. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1563318002147

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?