Gabung Barca, Griezmann Kecewa pada Atletico Madrid


  •    Robert
  •    15/07/19 - 07:10
  •    1787

SkySports

Antoine Griezmann merasa kecewa dengan sikap Atletico Madrid setelah dirinya bergabung dengan Barcelona dengan kesepakatan bernilai 120 juta euro.

Atletico yakin juara LaLiga itu seharusnya membayar 200 juta euro untuk memenuhi klausul pelepasan sang penyerang, bersikeras mereka berhutang tambahan 80 juta euro untuk menyelesaikan transfer, dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Jumat.

Klausul dalam kontrak pemain berusia 28 tahun itu turun menjadi € 120 juta pada 1 Juli tetapi Atletico mengklaim Griezmann menyetujui untuk bergabung dengan Barca sebelum tanggal itu, dengan presiden klub Enrique Cerezo mengatakan dia tidak senang dengan cara kepergian pemain internasional Prancis itu.




Cerezo mengatakan kepada RAC1 bahwa dia kecewa dengan sikap Griezmann, mengatakan: "Dia ingin pergi, tetapi dia tidak memberi tahu kami sampai menit terakhir."

Pengacara Griezmann, Sevan Karian mengatakan kepada L'Equipe bahwa perasaan itu saling menguntungkan: "Antoine sangat kecewa dengan sikap Atletico dan para pemimpinnya, yang bertindak dengan itikad buruk yang mengejutkan dan mengomunikasikan kebalikan dari apa yang mereka katakan kepada kami secara pribadi.

"Biarkan para pemimpin Atletico melakukan apa yang mereka inginkan. Kami akan melakukan hal yang sama.

"Tapi untuk saat ini, baginya [Griezmann], yang dia inginkan adalah menghabiskan akhir pekan ini untuk menemukan rumah barunya."







Berita Terkait


1566036602510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?