Madura United Sudah Kantongi Pengganti Zah Rahan


  •    Robert
  •    14/07/19 - 19:30
  •    2432

Bolalob

Madura United hanya bisa bermain dengan dua pemain asing mereka hingga paruh pertama Liga 1 musim 2019 ini, setelah cedera parah yang menerpa Zah Rahan.

Gelandang asal Liberia itu harus absen hingga akhir musim, usai mendapat cedera otot pangkal paha yang putus. Selain itu Madura United juga tidak memiliki pemain asing asal Asia di awal musim ini, usai mereka mencoret Dane Milovanovic.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro sudah memiliki kandidat pemain baru sebagai pengganti Zah Rahan, rencananya pemain asing asal Brasil yang akan menjadi rekrutan anyar.

"Kami sudah bicara proses eliminasi terhadap Zah Rahan, termasuk kedatangan pemain baru itu. Nah, pemain baru itu untuk posisi non-Asia kami datangkan dari Brasil," kata Haruna Soemitro.


halaman 2 dari 2
Haruna enggan menyebutkan nama pemain baru itu, dirinya mengatakan sang pemain saat ini tampil untuk klub kasta teratas Brasil, Serie-A, yakni Centro Sportivo Alagoano (CSA).

"Untuk pilihan pemain Asia kami ada nominasi dua orang. Satu dari pemain timnas Australia dan satu pemain timnas Singapura," ujarnya menambahkan.

"Pemain baru yang akan kami datangkan ini justru masih aktif di Serie-A Brasil dan Anda tahu bahwa pemain Brasil yang main di Indonesia ini nggak ada yang dari Serie-A," tuturnya.

"Bahkan, besok malam tanggal 15, pemain ini masih main di klubnya. Saya kasih bocoran, klubnya ini CSA," ucapnya.

Dalam enam laga yang sudah dilakoni Madura United, tim asuhan Dejan Antonic ini belum terkalahkan dengan ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 14 poin.







Berita Terkait


1563376127563

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?