Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Situasi Paul Pogba dan Romelu Lukaku


  •    Tjatur Wiharyo
  •    14/07/19 - 21:30
  •    629

Paul Pogba. /AFP

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak tahu apakah penyerang Romelu Lukaku akan pindah pada musim panas 2019. Adapun untuk Paul Pogba, Solskjaer punya rencana untuk menjadikannya kapten tim.

"Kita lihat saja ketika kompetisi musim baru dimulai. Saat ini, tidak ada tawaran (untuk Lukaku) yang kami pertimbangkan. Kalian (para jurnalis) akan mendapatkan sesuatu pekan depan," ujar Solskjaer.




Lukaku didatangkan MU dari Everton pada Juli 2017 dengan kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2022. Lukaku diprediksi akan dilepas MU setelah mencetak 12 gol dalam 32 penampilan pada Premier League musim lalu.

Inter Milan dikabarkan Sky Sports berminat merekrut Lukaku dan sudah mengajukan penawaran. Namun, penawaran Inter disebut ditolak MU.

Sementara itu, Pogba juga diragukan bertahan di MU. Real Madrid dan Juventus disebut-sebut sebagai klub yang berpotensi menjadi pelabuhan Pogba selanjutnya. Namun, Solskjaer mengindikasikan Pogba tetap berkostum MU pada 2019-2020.

"Ada beberapa pemain yang kami pertimbangkan menjadi kapten. Ashley Young akan menjadi kapten sampai kami mengambil keputusan. Paul Pogba merupakan pemain yang saya pertimbangkan untuk menjadi kapten," ungkap Solskjaer. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Ini kenapa bisa begini ya lob? 😂 . 🎥 YT/WongLaimingLeon #Flopoftheday #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Galeri Foto Seleksi Timnas Futsal 2019 Bagian 2 - Yogyakarta








Berita Terkait


1563422402298

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?