Sinisa Mihajlovic Divonis Derita Leukemia Akut


  •    Syukron Achmad
  •    14/07/19 - 22:00
  •    467

goal.com

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic tengah dirundung awan hitam. Medis memvonis eks bek Lazio dan Inter Milan itu mengidap penyakit leukemia.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Mihajlovic sempat mengalami demam dalam beberapa hari terakhir. Meski begitu, hal tersebut tidak dihiraukannya dan memilih tetap menemani skuat Bologna berlatih.





Bak petir di siang bolong, saat memeriksakan diri ke rumah sakit Mihajlovic ternyata menderita salah satu penyakit yang mematikan. Kabar tersebut seolah membunuh kabar baik yang mana dirinya baru saja menandatangani kotrak sebagai juru taktik Bologna.

"Saya menyampaikan ke istri merasakan demam. Setelah menjalni tes hasilnya menunjukkan saya sakit leukemia," kata Mihajlovic dikutip Football Italia.

Hasil medis tersebut sejatinya diterima Mihajlovic dengan lapang dada. Meski begitu, pelatih 50 tahun itu tidak dapat menutupi kesedihan atas kondisi yang terjadi.

Parahnya, tim medis Bologna mengklaim, leukemia yang diderita Mihajlovic masuk dalam kategori akut. Manajemen pun berencana meminta sang pelatih meninggalkan kariernya di Bologna untuk fokus menjalani perawatan.

"Ini bukan air mata ketakutan. Saya akan menghadapinya dengan dada membusung, seperti yang selama ini selalu saya lakukan," ungkapnya.







Berita Terkait


1563066602359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?