Berkaitan dengan Neymar, Barcelona Tidak Terbuka kepada Philippe Coutinho


  •    Tjatur Wiharyo
  •    15/07/19 - 09:10
  •    610

Philippe Coutinho. /AFP

Agen pemain Kia Joorabchian mengungkapkan, Barcelona tidak terbuka kepada kliennya, Philippe Coutinho, berkaitan dengan kemungkinan transfer penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Menurut Joorabchian, ia akan berusaha sebaik mungkin supaya Barcelona bersikap jujur kepada Coutinho.

Joorabchian menjelaskan, petinggi Barcelona menyatakan tidak akan melepas Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Namun, lanjut Joorabchian, penasihat Barcelona di Brasil, Andre Cury, berusaha menjadikan Coutinho alat untuk merealisasikan transfer Neymar ke Barcelona dan Barcelona tidak mengungkapkan hal itu kepada Coutinho.




"Manajer Umum Barcelona Pep Segura mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak ingin menjual Coutinho. Ia mengatakan itu kepada saya pekan lalu dan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu juga mengatakan hal yang sama pekan lalu di Barcelona, yaitu bahwa ia tidak berencana menjual Coutinho ke klub mana pun," ungkap Joorabchian, seperti dilansir Marca.

"Setelahnya, kami tidak menjajaki bursa transfer pemain dan itulah kenapa tidak ada tawaran untuk Coutinho. Namun, Andre Cury melakukan hal yang berbeda dari pernyataan Barcelona dan Andre Cury mendesak supaya Coutinho dimasukkan dalam penawaran transfer Neymar dari PSG. Saya selama ini diam saja. Namun, saya tidak akan membiarkan Barcelona berbohong soal pemain tersebut."

"Barcelona harus mengatakan yang sebenarnya dan jika mereka ingin Coutinho peri, mereka harus mengatakannya. Kemudian, kami akan memutuskan bersama dengan Coutinho apa yang terbaik untuk masa depannya," tutur Joorabchian. halaman 2 dari 3
Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2023. Barcelona dikabarkan tidak gembira dengan performa Coutinho dan mempertimbangkan melepasnya pada musim panas 2019.

Sepanjang Primera Division LaLiga 2018-2019, Coutinho bermain 34 kali, dengan 12 di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak lima gol dan dua assist.

Barcelona pun dikabarkan sejumlah media di Spanyol dan Prancis bakal berusaha merekrut Neymar, yang mereka lepas ke PSG pada Agustus 2017.

Untuk Coutinho, Liverpool terbuka terhadap kemungkinan merekrut Coutinho kembali. Liverpool bahkan dikabarkan Daily Express sudah menawarkan penawaran transfer pinjam selama dua musim dengan opsi pembelian permanen kepada Barcelona untuk Coutinho.

Barcelona diprediksi akan menolak penawaran Liverpool, karena mereka membutuhkan uang untuk merekrut Neymar. halaman 3 dari 3
View this post on Instagram

Ini kenapa bisa begini ya lob? 😂 . 🎥 YT/WongLaimingLeon #Flopoftheday #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Galeri Foto Seleksi Timnas Futsal 2019 Bagian 2 - Yogyakarta








Berita Terkait


1568776202006

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?