Ditolak Zidane, James Rodriguez Dapat Peluang Bikin Real Madrid Susah


  •    Tjatur Wiharyo
  •    15/07/19 - 11:30
  •    1718

James Rodriguez. /AFP

Setelah dua musim bermain sebagai pinjaman di Bayern Muenchen, James Rodriguez ingin kembali ke Real Madrid pada musim panas ini. Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane dikabarkan Marca tidak punya rencana untuk Rodriguez sehingga Rodriguez mencari klub lain.

Napoli sempat mengajukan penawaran transfer kepada Madrid untuk Rodriguez. Negosiasi sempat berjalan, tetapi berakhir buntu karena Atletico Madrid kemudian muncul dengan penawaran yang membuat Rodriguez berpaling dari Napoli dan menutup kesempatan bagi klub lain.

Menururt Marca, Rodriguez menjadikan Atletico prioritas karena ia memang tidak ingin meninggalkan Kota Madrid. Dengan penolakan Zidane, Atletico menjadi opsi paling realistis.




Jika Rodriguez jadi pindah ke Atletico, tim asuhan Diego Simeone akan memiliki tiga pemain yang pernah membela Real Madrid. Dua pemain lainnya adalah penyerang Alvaro Morata dan gelandang bertahan Marcos Llorente.

Rodriguez diyakini punya kemampuan untuk mengangkat performa Atletico Madrid dan dengan begitu memanaskan rivalitas dengan Real Madrid. Selama dua musim di Bayern, Rodriguez mencetak 14 gol dan 14 assist dalam 43 penampilan di Bundesliga.

Rodriguez tidak optimal di Bayern antara lain karena cedera. Mengacu catatan Transfermarkt, selama dua musim di Bayern, Rodriguez mengalami tidak kurang dari enam cedera berbeda dan absen selama total 179 hari.

Jika jadi pindah ke Madrid dan tidak sering cedera, Rodriguez diperkirakan bisa menjadikan Alvaro Morata dan Diego Costa lebih tajam.  halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Ini kenapa bisa begini ya lob? 😂 . 🎥 YT/WongLaimingLeon #Flopoftheday #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Galeri Foto Seleksi Timnas Futsal 2019 Bagian 2 - Yogyakarta








Berita Terkait


1568787397094

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?