Philippe Coutinho Minta Kepastian dari Barcelona


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/07/19 - 10:30
  •    517

Philippe Coutinho Minta Kepastian dari Barcelona
Philippe Coutinho (sky sports)

Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengatakan ada informasi yang berbeda dari Barcelona mengenai masa depan kliennya. Joorabchian ingin El Barca memberikan kepastian itu.

Coutinho dikabarkan media-media Eropa tidak lagi masuk rencana jangka panjang Barcelona. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak puas dengan kontribusi Coutinho selama ini.




Hal itu diperkuat dengan kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Kemungkinan besar, trio lini depan Blaugrana akan diisi Griezmann, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

"Ada informasi beragam dari Barcelona. Kami bertemu Presiden Josep Maria Bartomeu dan beberapa petinggi klub. Mereka mengatakan Coutinho tidak masuk daftar jual," kata Joorabchian dilansir Sky Sports.

"Mereka tidak berbicara soal kepergian Coutinho dan belum ada tawaran yang masuk. Namun, ada seseorang yang bekerja di dalam klub mengatakan hal berbeda. Meskipun, presiden tetap tidak ingin menjual Coutinho," lanjut Joorabchian.

Coutinho sudah berada di Barcelona selama 18 bulan. Pemain asal Brasil itu turut menyumbangkan 21 gol dari 75 penampilan bersama Barcelona di berbagai ajang.






Video Trending



Berita Terkait


1596079801497

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?