Manchester City Tetap Takut Leroy Sane Digaet Muenchen


  •    Murtianto
  •    15/07/19 - 12:10
  •    406

Manchester City Tetap Takut Leroy Sane Digaet Muenchen
Dailymail.co.uk

Pelatih Manchester City Pep Guardiola masih saja ketakutan kehilangan pemain muda Jerman, Leroy Sane yang diincar Bayern Muenchen. Kontrak Sane masih ada dua musim lagi di Manchester City.

Dikabarkan, meski Leroy Sane sudah latihan bareng dengan para pemain Man-City untuk pra musim, namun Presiden Muenchen Uli Hoeness tetap saja merayu Sane untuk bergabung.

Sane diproyeksikan oleh klub elit Jerman itu untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Roben yang sudah hengkang dari Allianz Arena.




Man-City sendiri tengah bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan Sane guna memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2021.

Sane yang berusia 23, merupakan pemain penting bagi Pep Guardiola untuk menjadi pelapis lini depan. Sane memiliki naluri penyerang tinggi dan lihai dalam menjaga bola.

Pemain yang kuat kaki kirinya itu bergabung dengan City dari Schalke dengan nilai transfer 37 juta poundsterling (sekitar Rp 677 miliar) pada 2016 dan sejak itu ia telah membantu tim asuhan Pep Guardiola memenangkan gelar dua Liga Premier Inggris berturut-turut.

Sane mencetak 16 gol dalam 47 pertandingan musim ini ketika City menjadi klub Inggris pertama yang berhasil meraih treble domestik setelah memenangkan Piala Liga dan Piala FA serta Liga Premier Inggris.






Video Trending



Berita Terkait


1596339002260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?