Rencana Robert Alberts Saat Persib Tanpa Ezechiel Saat Hadapi Kalteng Putra


  •    Murfi Aji
  •    15/07/19 - 12:30
  •    445

Persib

Robert Albert menegaskan Persib akan tetap tampil menyerang meski tanpa diperkuat Ezechiel N'Douassel saat menghadapi Kalteng Putra. Absennya Ezechiel akan ditambal dengan solusi menempatkan banyak pemain di area kotak penalti.

Persib akan menghadapi Kalteng Putra ada, Sealasa (16/7) dalam lanjutan Liga 1 2019. Pada laga tersebut Persib dipastikan tidak diperkuat oleh Ezechiel N'Douassel karena mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Kondis tersebut membuat Persib akan sedikit mengubah taktik dalam segi permainan.

"Pemain penuh dengan motivasi. Kita akan membuat line-up untuk tetap tampil menyerang. Kita ingin mencetak gol dan memenangi laga nanti," ujar Robert dilansir dari situs resmi klub.




"Muchlis (Hadi Ning S) masih diragukan karena dia sempat tak berlatih untuk waktu yang cukup lama. Caranya, kita akan mencoba membuat para pemain kita berada di area kotak penalti lawan. Dengan begitu, saya berharap pemain mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol," ujar Robert.

Persib kini tengah dalam paceklik kemenangan setelah gagal meraih poin penuh dalam 6 laga terakhir. Kemenangan pertama dan terakhir Persib pada Liga 1 2019 sejauh ini diraih saat laga pertama melawan Persipura Jayapura.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1566307801562

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?