Dejan Antonic Bicarakan Masa Depan Fachrudin Aryanto


  •    Robert
  •    15/07/19 - 17:30
  •    955

Surya


Sejak berseragam Madura United pada tahun 2017 silam, nama Fachrudin Aryanto selalu menjadi pilihan utama di posisi bek tengah. Penampilan konsisten dan tegas membuat dirinya masuk ke skuat Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Namun pada musim 2019 ini Fachrudin jarang mendapat kesempat untuk tampil sebagai starter. Dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan, sejak kedatangan Dejan Antonic.

Bek Brasil, Jaimerson da Silva Xavier dan Fandi Imbiri menjadi pilihan utama Dejan di posisi jantung pertahanan Madura. Fachrudin baru bermain dua laga selama 96 menit, sementara Jaime selalu tampil dengan total 540 menit dan Fandi Imibiri 440 menit.

Namun pelatih Dejan Antonic menegaskan Fachrudin masih pemain penting untuk Madura United. "Fachrudin satu pemain yang baik sekali penting untuk tim," ujar Dejan Antonic.

"Seusai Piala Presiden, Fachruddin ke timnas. Fandri (Imbiri) yang dimainkan saat itu mampu menjawab kepercayaan dan tentu sebagai pelatih saya harus melihat itu," ucapnya.


halaman 2 dari 2
Pelatih asal Serbia ini juga masih membutuhkan jasa Fachrudin, dan mengatakan setiap pemain harus siap dimainkan kapanpun. Apalagi Madura United akan memiliki jadwal padat pada bulan ini.

"Fandri dan Fachrudin orang baik, tentu saya senang punya dua pemain seperti ini," ucap Dejan Antonic.

"Siapa pun di cadangan, saya tahu dia tetap kerja keras kasih maksimal untuk tim. Kami tentu harus rotasi apalagi jadwal terlalu dekat," ujar sang pelatih.

"Sekarang di Indonesia juga banyak yang cedera. Mereka dua pemain bagus pasti ada rotasi," tuturnya.

Dalam enam laga yang sudah dilakoni, Madura United belum menelan kekalahan. Empat kemenangan dan dua hasil imbang sukses membawa Laskar Sape Kerab berada di posisi ketiga klasemen dengan 14 poin.
Terakhir diubah:  15/07/19 - 18:02







Berita Terkait


1576278001903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?