Tira Persikabo Jamu Persija, RD Waspadai Riko Simanjuntak


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/07/19 - 18:30
  •    267

Gerry Putra/Bolalob


Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menjadi salah satu pemain yang paling diwaspadai pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- memuji kualitas individu eks pemain Semen Padang tersebut.

Tira Persikabo akan menghadapi Persija dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019) sore.

RD tak menampik Riko merupakan salah seorang pemain Persija yang paling berbahaya. Dengan kecepatannya, pemain asal Sumatera Utara tersebut dikenal kerap merepotkan barisan pertahanan lawan.

"Riko pemain yang sangat menjadi perhatian. Jujur, dia punya kepecatan dan skill yang bagus. Dia sering menyulitkan lawan. Dengan kualitas individunya, passing dan crossing-nya, tentu kami akan perhatikan Riko," kata Riko.




Sementara itu, pemain Tira Persikabo Loris Arnaud mengakui pertandingan melawan Persija akan berlangsung ketat. Meski secara posisi di klasemen saat ini kedua tim terpaut cukup jauh, hal itu bukan jadi ukuran bagi Loris.

Mantan pemain Persela Lamongan tersebut menilai Persija tetap sebagai tim kuat yang patut diperhitungkan.

"Persija tim besar di Indonesia. Mereka juga juara musim lalu. Kami tahu pertandingan akan sulit karena tidak mudah menghadapi mereka," kata Loris.







Berita Terkait


1576222201982

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?