West Ham Coba Pinjam Higuain tapi Juventus Hanya Bersedia Jual


  •    Syukron Achmad
  •    15/07/19 - 16:40
  •    385

90Min

Rencana West Ham United untuk meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus bertepuk sebelah tangan. Si Nyonya Tua selaku pemilik sah jasa striker asal Argentina itu tidak mengizinkannya.

Tuttosport dalam laporannya menyampaikan, Juventus baru akan memberi lampu hijau jika The Hammers berniat membeli Il Pipita. Itu artinya, Bianconeri hanya akan menerima proposal masuk untuk Higuain dengan opsi pembelian permanen.





Eks striker Napoli itu sejatinya absen selama semusim mengenakan jersey Hitam Putih milik raksasa Turin. Kehadiran Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu membuat posisi Higuain terdepan dari skuat utama Juventus.

Higuain pun bertolak ke San Siro untuk membela panji AC Milan. Sayangnya, penampilannya kurang mengilat dan harus pergi ke London untuk memperkuat Chelsea bersama Maurizio Sarri di paruh kedua musim 2018/2019.

Chelsea pun pada akhirnya memulangkan Higuain ke Turin, alias tidak mempermanenkannya. Alangkah sialnya, setelah kembali ke Allianz Stadium nasib Higuain pun masih tidak menentu.

Sarri yang notabene memiliki kedekatan dengan Higuain pun tidak mampu memberinya jaminan. Itu juga menjadi alasan West Ham menaruh minat meminjam jasa Higuain.



Langkah West Ham untuk mendatangkan striker 31 tahun itu tidak lepas dari bayang-bayang bakal kehilangan Marko Arnautovic. Sang striker asal Austria itu kini tengah didekati tim asal Tiongkok.

Selain West Ham, sejumlah tim di kasta Serie A sejatinya juga menginginkan Higuain. Namun, kebanyakan dari mereka tidak menyanggupi tuntutan mahar yang diminta Juventus.

Menariknya, belakangan sejumlah tim Tiongkok bersedia menebus Higuain dari Juventus meski dengan biaya tinggi. Namun, opsi bermain di luar Eropa diyakini bukan opsi yang diinginkan Higuain.







Berita Terkait


1568775601610

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?