Player of the Week Pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2019


  •    Murfi Aji
  •    15/07/19 - 16:30
  •    247

Bolalob

Pekan ke-8 Liga 1 2019 telah berakhir dan sejumlah pemain tampil menonjol bersama timnya. Peran besar yang diberikan saat bersama timnya membuat para pemain tersebut dinobatkan sebagai Player of the Week versi Bolalob.

Penampilan Alex Dos Santos bersama Persela Lamongan saat melawan Kalteng Putra ikut menarik perhatian. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak hattrick ke gawang Kalteng Putra sekaligus mengantar Persela meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019.

Pemain lain yang tampil menonjol adalah Ferdinand Sinaga saat membela PSM Makassar. Ferdinand sempat dilanggar di kotak penalti Bhayangkara FC dan membuahkan tendangan 12 pas yang sukses dieksekusi oleh Marc Klok.

Ferdinand Sinaga juga berhasil mencetak gol kemenangan PSM saat mengakhiri laga dengan skor akhir 2-1 atas Bhayangkara FC.

Nama terakhir tampil menonjol adalah David Laly yang ikut mengantarkan Madura United menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-2 dari PS Tira Persikabo. Laly yang masuk sebagai pemain pengganti tampil efektif saat tampil selama kurang lebih 30 menit.




Laly memberikan assist kepada Aleksandar Rakic untuk gol pertama Madura United. Gol kedua Madura United juga berawal dari umpan sepakan bebas Laly.

Umpan Laly sempat ditanduk Beto, namun harus membentur mistar gawang dan sukses dimanfaatkan oleh Jaimerson Xavier. halaman 2 dari 2
Player of the Week:

Alex Dos Santos (Persela Lamongan), Ferdinand Sinaga (PSM), David Laly (Madura United)



Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1566196202206

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?