Persela dan Barito Putera Pecah Telur, Dua Tim Masih Belum Menang


  •    Murfi Aji
  •    15/07/19 - 20:00
  •    855

Banjarmasin Post

Pada pekan ke-8, Persela Lamongan dan Barito Putera akhirnya bisa meraih kemenangn perdana pada Liga 1 2019. Sedangkan dua klub lainnya yaitu Persipura Jayapura dan Semen Padang masih belum mampu meraih kemenangan.

Persela Lamongan sukses menaklukkan Kalteng Putra pada pekan ke-8 Liga 1 2019 dengan skor telak 3-0. Tiga gol Persela disumbang oleh hattrick Alex Dos Santos.

Pada laga lainnya, Barito Putera juga sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 usai menaklukkan Bali United. Pada laga yang penuh kontroversi tersebut, Barito Putera sukses menang dengan skor 1-0.

Hasil kemenangan Persela dan Barito Putera pada pekan ke-8 menjadi yang pertama untuk kedua klub tersebut. Sebelumnya kedua klub belum pernah meraih kemenangan.




Hingga pekan ke-8 masih ada dua tim yang belum mampu meraih kemenangan di Liga 1 2019 yaitu Persipura Jayapura dan Semen Padang. Pada pekan ke-8, Persipura hanya mampu meraih satu poin saat menghadapi Badak Lampung FC.

Pada pekan ke-8, Semen Padang yang menjamu Arema FC harus takluk dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan.

Kemenangan atas Bali United membawa Barito Putera keluar dari zona merah untuk pertama kali. Persela meski mampu meraih kemenangan masih berada di posisi ke-16.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1575349202082

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?