Wan-Bissaka Dapat Masukan dari Pemain yang Gagal di MU


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/07/19 - 19:40
  •    744

Wan-Bissaka Dapat Masukan dari Pemain yang Gagal di MU
Aaron Wan-Bissaka (manutd)

Bek anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengatakan mendapat masukan dari mantan rekannya, Wilfried Zaha. Zaha merupakan mantan pemain The Red Devils yang kini membela Crystal Palace.

Wan-Bissaka didatangkan Manchester United dari Crystal Palace dengan biaya 50 juta poundsterling. Dia menjadi pemain termahal keempat sepanjang sejarah Setan Merah.




Namun, Wan-Bissaka datang dari klub Crystal Palace. Pada 2013, Manchester United juga pernah membeli pemain klub tersebut, Zaha, namun gagal menunjukkan permainan gemilang.

"Saat tahu saya akan bergabung dengan Manchester United, Zaha memberikan saya saran. Dia ingin saya tampil tanpa rasa takut dan melakukan seperti pada musim lalu," kata Wan-Bissaka.

"Dia senang saya bergabung dengan Manchester United. Dia mengatakan saya pantas mendapatkan kesempatan itu dan harus berkembang menjadi pemain," lanjut Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka sudah menjalani debut sebagai pemain Manchester United. Dia tampil selama 45 menit saat The Red Devils menang 2-0 atas Perth Glory pada laga uji coba, Sabtu (13/7/2019).






Video Trending



Berita Terkait


1597134603053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?