Lawan Juara Eropa, Hendra Setiawan Tak Mau Lengah di Laga Awal Indonesia Open 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/07/19 - 15:22
  •    791

Lawan Juara Eropa, Hendra Setiawan Tak Mau Lengah di Laga Awal Indonesia Open 2019
Bolalob/ Rifqi Fadhillah

Atlet ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mengaku tak mau kecolongan ketika start awal di ajang Blibli Indonesia Open 2019 melawan juara Eropa, Marcus Ellis/Chris Langridge. Hendra pun tak ingin memikirkan terlalu jauh mengenai target di kejuaran Indonesia Open 2019.

Perhelatan Indonesia Open 2019 akan segera berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. pada 16-21 Juli mendatang. Turnamen tersebut akan diikuti 236 pebulutangkis yang berasal dari 20 negara.

Indonesia akan mengirimkan sejumlah wakil terbaiknya. Salah satunya pasangan ganda putra peringkat empat dunia. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga :


Ahsan/Hendra akan melawan pasangan ganda putra yang cukup kuat asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. Seperti diketahui, Marcus Chris baru saja menjadi juara di European Games 2019.

Hal itu membuat Hendra tak mau lengah menghadapi wakil asal Inggris tersebut.

"Merek pemain bagus dan kami tidak mau lengah, apalagi mereka baru saja di Eropa dan lagi percaya diri. Siapapun lawannya, kami harus siap dari start awal." ujar Hendra saat acara konferensi pers di Media Center Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7) WIB.

"Kalau pemain Inggris tipenya suka dilambat-lambatkan, mengulur waktu, kami harus sabar." tambahnya. halaman 2 dari 2
Meski begitu, Hendra tak ingin membuat target muluk-muluk di turnamen Indonesia Open 2019 ini. Faktor usia membuatnya hanya menargetkan melaju hingga babak semifinal.

"Untuk target, kami ingin tembus semifinal dulu. Sebenarnya mau lolos babak demi babak saja, tidak mau mikir terlalu jauh. Mungkin kalau tiga-empat tahun lalu targetnya bisa juara." ucap juara All England Open 2019 itu.

"Sekarang, lawan sudah bagus-bagus dan lebih muda, jadi kami fokus untuk enjoy bermain dan memberikan yang terbaik di lapangan." imbuhnya.






Video Trending



Berita Terkait


1563718139628

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?