PBSI Harapkan Satu Gelar dari Sektor Ganda Putra di Blibli Indonesia Open 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/07/19 - 15:42
  •    274

PBSI Harapkan Satu Gelar dari Sektor Ganda Putra di Blibli Indonesia Open 2019
Bolalob/ Rifqi Fadhillah

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, menargetkan satu gelar juara di ajang Blibli Indonesia Open 2019. Salah satu sektor yang diharapkan dapat menyumbangkan gelar ialah sektor ganda putra.

Bertindak sebagai tuan rumah, Indonesia bakal menurunkan sejumlah wakil terbaiknya di ajang Blibli Indonesia Open 2019. Bertempat di Istora Senayan Jakarta, Indonsia Open 2019 akan berlangsung pada 16-21 Juli mendatang.

Dari beberapa wakil Indonesia yang akan diturunkan, sektor ganda putra berpeluang lebuh besar untuk bisa meraih gelar juara di Indonesia Open 2019 ini. Maklumlah, beberapa pasangan sektor ganda putra menghuni top 10 dunia seperti peringkat satu dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan peringkat enam dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Baca Juga :


Dan, ada tiga pasangan lainnya seperti Berry Angriawan/Hardianto, Ricky Karanda/Angga Pratama, dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf.

Legenda Bulutangkis sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, sangat berharap satu gelar bisa disumbahkan oleh atlet Indonesia di sektor ganda putra.

"Pada Blibli Indonesia Open 2019 kami menargetkan satu gelar juara dan tentunya sektor ganda putra yang saat ini paling berpeluang untuk mencapai target itu." ujar Susy Susanti. halaman 2 dari 2
Meski begitu, Susy Susantu juga berharap agar wakil Indonesia di sektor lain juga bisa membuktikan bahwa mereka mampu merai juara di Indonesia Open 2019.

"Tetapi tahun ini nomor andalan tak hanya ganda putra saja, tetapi juga kita punya ganda campuran dan tunggal putra yang cukup kuat. Sedangkan kami pun berharap dari sektor tunggal putri dan ganda putri mereka bisa menciptakan kejutan dan tampil lebih baik dari tahun lalu." ucapnya.






Video Trending



Berita Terkait


1563770110885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?