Resmi! Kurniawan Dwi Julianto Akan Dampingi Indra Sjafri di Timnas U-23


  •    Murfi Aji
  •    15/07/19 - 16:00
  •    3021

Bolalob

PSSI resmi menunjuk Kurniawan Dwi Julianto sebagai asisten pelatih Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23. Kurniawan ditunjuk untuk menggantikan posisi Yunan Helmi, yang kini melatih Barito Putera.

Setelah Yunan Helmi dipastikan menempati posisi pealtih kepada di Barito Putera, PSSI kini menunjuk Kurniawan. Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut dianggap sebagai sosok pelatih yang memiliki visi sepak bola luas dan pengalaman sebagai pemain profesional di level klub maupun nasional.

“Mudah-mudahan hadirnya Kurniawan bisa membantu pelatih Indra Sjafri dalam membangun tim yang solid. Kami percaya dengan kemampuan dan visi dia sebagai pelatih,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Indra Sjafri juga sudah sempat bertemu dengan Kurniawan yang telah mengantongi lisensi A kepelatihan. Indra menilai Kurniawan sebagai sosok yang memiliki visi sepak bola yang sama dengan dirinya.




“Kurniawan cocok untuk membantu saya. Setelah kami berbicara panjang lebar, ternyata kita punya keinginan dan visi sepak bola yang sama,” kata Indra.

Kurniawan akan membantu Indra Sjafri untuk menyongsong SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina pada November 2019 mendatang. Sebelumnya, Kurniawan juga sempat menjadi asisten pelatih Bima Sakti saat menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. halaman 2 dari 2


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1566545402256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?