SKN FC Kebumen Rombak Skuat Jelang Liga Musim Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    15/07/19 - 21:14
  •    3658

Bolalob

Memasuki musim baru, SKN FC Kebumen mulai melakukan pembentukan tim. Kemungkinan skuat baru akan mengisi daftar tim SKN pada musim Pro Futsal League 2020.

Sebanyak 12 pemain yang memperkuat tim di musim 2019 resmi berpisah dengan SKN. Perpisahan ini diumumkan SKN di akun Instagram resminya.

"Terima kasih kepada para pemain yang menggunakan seluruh kemampuannya demi nama SKN FC Kebumen di Pro Futsal League musim 2019. Atas nama manajemen, kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan kalian. Semoga bisa bekerjasama di lain kesempatan," tulis manajemen SKN.


11 Pemain yaitu Fahrudin Puji, Saga Baydaruz, Fachri Reza, Salim Hanif, Jeni Firmansyah, M Farhan Rizki, Muhammad Zakariya Anwar, Faisal Rahmad, Kiper Ikhsan Rahadian dan duo penggawa asing Khalid El Hattach tak memperpanjang kontrak bersama skuat SKN.

Sementara satu pemain lainnya yaitu Fariza Yodhanata pensiun dari futsal dan memilih bidang pekerjaan lain.

Sebelumnya, SKN juga telah kehilangan sosok pelatih kepala Deny Handoyo yang hengkang ke Cosmo FC. Dua asistenya juga telah hengkang dan bergabung dengan klub lain yaitu Muhammad Triyoga (Halus FC) dan Bagus Nugraha (Vamos Mataram). halaman 2 dari 2


LIBAS VIETNAM, 4 BESAR ASIA! Indonesia (7) - (5) Vietnam - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1565859511229

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?