Meski Kalah 4-6, Penampilan Timnas Tetap Positif di Mata Kensuke


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/07/19 - 16:21
  •    1477

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Timnas futsal kalah 4-6 dari Vamos Mataram dalam laga uji coba di Lapangan Jogokaryan, Yogyakarta, Senin (15/7/2019). Pelatih timnas, Kensuke Takahashi, mengatakan banyak mengambil pelajaran dari laga tersebut.

Ia pun tak menunjukkan kekecewaannya terkait hasil tersebut. Karena, bagianya timnas baru terbentuk sekitar satu pekan sehingga bisa dimaklumi jika skema permainan belum berjalan mulus. 

Selain itu, pemain-pemain yang diturunkan bukan komposisi terbaiknya. Pasalnya, Ken hanya menurunkan 12 pemain di laga tersebut. Nama-nama senior sepetrti Bayu Saptaji, Andri Kustiawan, serta Ardiansyah Runtuboy tidak dimainkan.




“Menurut saya ini baru seminggu. Tentunya masih ada banyak yang harus diperbaiki. Tapi juga ada beberapa hal positif yang kami dapat dari sini,” ucap Ken usai pertandingan kepada Bolalob.

“Jadi secara keseluruhan pertandingan kali ini saya rasa cukup positif untuk persiapan kami,” ujar pelatih asal Jepang itu melanjutkan.

Sementara itu, empat gol yang dicetak timnas dipersembahkan oleh Rommel Jhonatan, Muhammad Fajriyan, Muhammad Sanjaya, dan Johanis Mustamu.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/07/19 - 16:38







Berita Terkait


1579394525510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?