Terbuang Dari 4 Besar, Greysia Polli Ingin Bangkit di Indonesia Open 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/07/19 - 16:25
  •    273

Terbuang Dari 4 Besar, Greysia Polli Ingin Bangkit di Indonesia Open 2019
Bolalob/ Rifqi Fadhillah

Atlet ganda putri Indonesia, Greysia Polii, berupaya ingin mengembalikan posisinya ke empat besar ranking BWF. Turnamen Indonesia Open 2019 menjadi ajang pembuktian Greysia/Apriyani Rahayu untuk mengambil alih posisi mereka terdahulu di empat besar.

Seperti diketahui, ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani Rahayu harus terlempar dari ranking BWF terbaru ke posisi kelima. Posisi keempat yang sebelumnya didapat Greysia/Apriyani kini ditempati oleh wakil asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Greysia/Apriyani pun kini sangat berharap menjadi juara di Indonesia Open 2019. Hal ini sebagai penyemangat untuk kembali berada di posisi empat besar BWF.

Baca Juga :


"Kita terbuang ke ranking 5. Sekarang gimana caranya kita bisa menjadi juara. Hal itu akan menjadi pemacu semangat untuk kembali ke top 4." ujar Greysia Polii saat konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7) WIB.

Untuk itu, Greysia tidak mau lengah ketika diawal-awal kejuaraan Indonesia Open 2019. Segala persiapan pun telah dilakoni oleh Greysia dan Apriyani. halaman 2 dari 2
"Hasil disini (Indonesia Open), harus lebih baik. Kita harus tancap gas dari awal, serta menyiapkan fisik serta mental." imbuhnya.

Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil asal Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata di laga awal turnamen. Indonesia Open 2019 sendiri mulai digelar dari tanggal 16-21 Juli di Istora Senayan, Jakarta.






Video Trending



Berita Terkait


1563180134861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?