Tiga Kali Gagal di Final, Praveen Jordan Ingin Tebus Kesalahan di Indonesia Open 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/07/19 - 16:48
  •    317

Tiga Kali Gagal di Final, Praveen Jordan Ingin Tebus Kesalahan di Indonesia Open 2019
Bolalob/ Rifqi Fadhillah

Atlet ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, ingin menebus kesalahan usai kegagalan di tiga final turnamen BWI pada tahun ini. AJang Indonesia Open 2019 menjadi pembuktian bagi Praveen/Melati untuk menjadi juara.

Indonesia Open 2019 akan berlangsung pada 16-21 Juli 2019. Bertempat di Istora Senayan Jakarta, Indonesia menurunkan beberapa wakil terbaik mereka di berbagai sektor.

Di sektor ganda campuran, Indonesia akan menurunkan unggulan peringkat ketujuh dunia, Praveen/Melati. Kiprah Praveen/Melati di tahun ini terbilang cukup mengesankan.

Baca Juga :


Tiga kali ganda campuran Indonesia itu mampu menembus babak final turnamen BWF. Namun sayang, dalam ketiga final tersebut Praveen/Jordan gagal menyumbangkan gelar juara.

Di ajang Indonesia Open 2019 menjadi kesempatan bagi Praveen/Jordan meraih gelar pertamanya di tahun ini. Praveen pun mengungkapkan bahwa ia telah belajaran dari keselahannya di tiga final lalu.

"Kalau sudah sampai partai final, siapa saja bisa menjadi juara." ujar Praveen Jordan saat konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7) WIB.

"Kemarin (tiga partai final) kita sudah berusaha. Namun, kita telah mempelajari kesalahan dalam tiga partai final kemarin." ucapnya.





Video Trending



Berita Terkait


1563770110885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?