City Was-Was Masa Depan Sane Jika Neymar Kembali ke Barcelona


  •    Syukron Achmad
  •    16/07/19 - 09:10
  •    1902

fox sports asia

Manchester City tengah was-was kehilangan Leroy Sane pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, jika Neymar benar-benar kembali berseragam Barcelona.

Gelandang serang berpaspor Jerman itu menjadi salah satu kekuatan fundamental City sejak kedatangannya di Etihad Stadium. Namun, hingga saat ini Sane belum menunjukkan komitmen bakal bertahan dalam waktu lama.





Belum ada tanda-tanda Sane bakal menandatangani kontrak baru bersama Manchester Biru. Itu juga yang akhirnya memicu Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain memburu tanda tangannya.

City berpotensi menjadi klub yang bakal terkena imbas dari transfer Neymar ke Barcelona. Pasalnya, harga tinggi yang dipasang PSG memaksa tim asal Katalan itu harus menjual banyak pemain. Konon, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele bakal menjadi korban guna mengamankan kas klub.

Express dalam laporannya menyebutkan, PSG kini memasang harga Neymar di angka 300 juta euro. Nilai yang sangat tinggi bahkan untuk klub sekelas Barcelona.

Sebelumnya, Direktur Sepak Bola PSG Leonardo mengaku pihaknya tengah penjajakan dengan Blaugrana. Tentunya, jika harganya pas PSG tidak masalah melego bintang asal Brasil itu ke Barcelona.

Jika terjadi hal tersebut, seperti yang dikabarkan Sport, PSG memilih Sane sebagai pengganti. Diketahui, juara bertahan Ligue 1 tersebut tiga tahun lalu pernah mencoba mendatangkan Sane, tetapi sang pemain memilih bertahan.



Rencana Les Parisiens mendatangkan Sane sejatinya cukup terbuka. Mengingat, pemain berambut nyentrik itu tidak suka dengan kebijakan rotasi yang diterapkan Josep Guardiola.

Seyogyanya pemain, tentu berlaga secara reguler di setiap pertandingan merupakan sebuah keharusan. Dengan begitu, Sane memiliki peluang untuk mengenakan seragam Timnas Jerman pada Euro 2020.







Berita Terkait


1568795636981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?